KEMBALI IPCC DIKUNJUNGAN PT MITSUI LINE

Oleh: M. Syahbana/Deli Lubis

 

Jakarta, portmediaonline.com: Kamis, 26 Juli 2018, IPCC kembali menerima kunjungan kehormatan dari pelanggannya, PT Mitsui OSK Lines (MOL).

MOL, dipimpin langsung oleh, Yo Ishizaki sebagai President Director PT MOL yang didampingi , Tomoyuki Nakatani dan, Norio Kawahara serta Perwakilan MOL Indonesia Fenny Novelita dan PT Suzuki Indomobil Motor Dicky Wirawan dan Raditya Galih Sunutomo selaku Overseas Sales Marketing. Rombongan diterima oleh Indra Hidayat Sani Direktur Operasi IPCC, mewakili Direktur Utama Chiefy Adi K.

Dikesempatan baik ini, Indra Hidayat Sani, memberikan informasi tentang perkembangan IPCC sepanjang periode tahun 2012 sampai tahun 2018, juga memaparkan informasi tentang Line of Business IPCC yg seperti Terminal Handling, Value Added Services & Sea Toll Service. Lebih lanjut dijelaskan pula secara detail Fasilitas yang di miliki IPCC yang mendukung peningkatan level of services.

Indra juga menjelaskan bagaimana market di Indonesia, juga internasional, baik export maupun import khususnya produk Suzuki dan perkembangan cargo handling yg naungi oleh pelayaran PT MOL.

Menurut Indra, antusias para tamu terlihat setelah menerima penjelasan terkait pertanyaan dari Vice president PT MOL tentang bagaimana produk suzuki dihandle di IPCC. Semua barang dan layanan diberikan IPCC dengan fasilitas maksimal yang terstandar kelas dunia.**

 

Editor: Harun Hefli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *