BEA CUKAI BEKASI MELAKUKAN CVC KE PT INDONESIA EPSON INDUSTRY

Oleh Wartawan: M. Syahbana/Deli Lubis

 

Bekasi, portmediaonline.com:

Belum lama ini, Bea Cukai telah melakukan Customs Visit Customer (CVC) ke PT Indonesia Epson Industry.

Jadi, kata Kepala Bea Cukai Bekasi, Hatta Wardhana, dalam rangka mendukung industri di Indonesia untuk lebih berkembang lagi, Bea Cukai Bekasi kali ini melaksanakan Customs Visit Customer (CVC) ke PT Indonesia Epson Industry yang berlokasi di Kawasan Industri EJIP, Bekasi.

HATTA WARDHANA (KIRI) DAN HASANUDIN

“Selain PT Indonesia Epson Industry, kami juga turut mengundang PT Standard Indonesia Industry dan juga PT Kawai NIP,” katanya pada sejumlah wartawan.

Kunjungan ini, tambah Hatta Wardhana, dilakukan pihaknya (BC Bekasi) dalam rangka menjalin hubungan lebih dekat lagi dengan pengguna jasa sekaligus juga peninjauan lapangan ke perusahaan dalam hal adanya masukan maupun keluhan yang ingin disampaikan oleh pihak perusahaan.

“Kegiatan ini juga memfasilitasi pengguna jasa untuk bertanya tentang hal apapun terkait dengan pelayanan yang diberikan,” katanya.

Senior General Manager Logistic, Hasanudin, mengutarakan keinginannya untuk menjadikan PT Indonesia Epson Industry untuk menjadi Kawasan Berikat Mandiri. Dalam hal ini, bea cukai Bekasi juga ikut memfasilitasi perusahaan untuk menjadi Kawasan Berikat Mandiri dalam hal track record perusahaan yang sangat baik.**

 

Editor: Harun Hefli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *