GM TANJUNG PRIOK, SUPARJO MENINJAU SEPUTAR PELABUHAN

 

Oleh Wartawan: Deli Lubis dan M. Syahbana

 

Jakarta, portmediaonline.com:

Pekan lalu, General Manager (GM) Pelabuhan Tanjung Priok, Suparjo, didampingi jajarannya, dan juga didampingi oleh Ketua Forum Wartawan Maritim (Forwami), Damas Jati, dan para Anggota Forwami yang berada sekitar Lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa di Jakarta.

Kegiatan Suparjo ini, bersama-sama jajarannya untuk melihat-lihat sekitar lingkungan parkiran kendaraan untuk roda dua dan roda empat yang kini sudah siap ready untuk kendaraan.

“Bila sudah terlihat rapi tempat parkiran, kami tidak mau lihat lagi kendaraan roda dua parkir sembarangan karena kami survei  kini cukup tertampung dan cukup luas tempat parkiran tersebut,” kata Suparjo.

Lebih lanjut, kata Suparjo, mengungkapkan kami sengaja mensurvei lahan parkiran yang sudah di selesaikan untuk kendaraan roda dua agar di lihat tidak semberaut lagi dan saya tidak mau dengar alasan bagi yang mempunyai kendaraan roda dua.

“Kami, juga menghimbau kepada pihak kendaraan roda dua meminta berhati-hati dengan kendaraannya agar tidak terjadi kehilangan,” ujarnya.

Dengan adanya, yang kita fasilitaskan lahan parkiran maka lahan perkantoran di sektor Pelabuhan Priok cukup sangat luas dan cukup ketampung. Maka dari itu, kami tidak mau lagi melihat lagi yang sembarangan parkir khususnya untuk roda dua.

Sementara itu, Damas Jati, selaku Ketua Forum Wartawan Indonesia, menyatakan sikapnya, bahwa tempat parker yang telah disiapkan oleh GM Pelabuhan II Cabang Tanjung Priok, Supardjo, sudah sangat memadai.

“Kita menyambut baik, apa saja yang diberikan oleh GM Pelabuhan Tanjung Priok ini,” katanya.**

 

Editor: Hefli Harun & Vike.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *