PRESIDENT INAMPA LAKUKAN KOLABORASI DENGAN PEMKO SIBOLGA

Oleh Wartawan : Deli Lubis & Arif K Suratman

Sibolga, portmediaonline.com

Untuk memajukan kota Sibolga serta Pelindo 1 President Inampa Pasoroan Herman Harianja lakukan persentase secara marathon setelah dari Kantor Pelindo menuju kantor Pemko Sibolga, diterima Walikota H.Jamaluddin Pohan yang diwakili Sekko M.Yusuf Batu dan para SKPD diruang rapat, Jumat (30/4) .

Sibolga sangat mendukung untuk digalakan wisata kata Sekko, M.Yusuf Batu Bara kepada Tim Inampa dan peserta rapat, karena Sibolga Teluk Nauli artinya Indah serta lingkungan dan prasarananya yaitu Laut alam dan pulau pulau serta adat budayanya juga iklim yang ramah.

Jika masuknya Kapal turis yang akan di dominasi parawisata sebut Sekko, tentu kita minta dukungan dari Inampa agar kapal bisa masuk ke Pelabuhan Sibolga. Dengan berkolaborasinya Inampa dengan Pemko maupun Pelindo Sibolga tentu Kapal Turis bisa tergiring nantinya .

Herman Inampa sangat optimis masuknya kapal turis di Sibolga, seperti yang disampaikan Sekko tadinya, Sibolga Nauli yang Indah menjadi keinginan para turis.

Namun setelah berjalan rutin kapal turis ke Sibolga tentu kita kembangkan, agar bisa kapal turis tersebut bisa membawa jemaah Umroh kedepan ke Tanah Suci, pungkas Herman.

Tekadnya Sibolga harus bisa maju, apalagi mengenang sejarah orang tua Herman dari sekitar dekat daerah ini Batang Toru, ini menjadi pengabdiannya terhadap Sibolga, tuturnya.

Editor : Yuan & Hefli Harun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *